web analytics

Bantuan Gubernur Jabar Diduga Sarat Kepentingan Politik Terpampang Foto Plt Bupati Indramayu Di Salah Satu Spanduk Bantuan Pemprov Jabar

Indramayu – Belum selesai masalah penyaluran BLT dengan alasan data yang masih simpang siur, kini Pemda Indramayu menambah deretan masalah baru dengan di berlakukannya PSBB (Pembatasan Social Berskala Besar) yang tidak memikirkan sama sekali nasib warga nya.

Pasalnya ketika PSBB di berlakukan dalam suatu daerah, pemda sendiri harus memperhatikan bagaimana nasib masyarakat nya selama psbb di berlakukan, dan Indramayu sendiri sampai hari ini untuk anggaran dan tunjangan psbb untuk masyarakat nya masih belum juga di realisasikan.

Tidak hanya sebatas itu, kalakuan Pemda Indramayu sendiri hari ini banyak sekali menuai pro dan kontra dan menjadi buah bibir masyarakat nya, apalagi ketika ada salah satu spanduk yang bertuliskan Bantuan Gubernur Jabar melalui Pemprov Jabar, kemudian terpampang dengan jelas foto pimpinan daerah kabupaten Indramayu yang sarat akan kepentingan politik.

Seperti yang hari ini sedang viral di media sosial dan banyak menuai kekecewaan dari masyarakat Indramayu, apalagi ketika berbicara kepentingan politik, sudah jelas dari beberapa tim dan relawan Gubernur Jabar pastinya sangat kecewa dengan adanya hal semacam ini.

Harusnya pemda Indramayu, dalam hal ini Plt Bupati Indramayu lebih profesional dalam melakukan kerja – kerja di tengah pandemi Covid 19, bukan malah selalu memanfaatkan situasi di tengah musibah yang hari ini sedang di alami oleh masyarakat Indramayu. (Ato/PB).