web analytics

BENDAHARA KAMPUNG DIDUGA DIKEBIRI OLEH PJ KAKAM BANJAR SARI BARADATU

Waykanan – Hasil survey di lapangan pada (21/12) terdapat temuan dan laporan dari beberapa aparat kampung yang tak mau disebut nama nya bahwasannya pencairan dana Desa termen terakhir tidak lagi di fungsikan nya bendahara bahkan untuk keperluan ATK saja terkesan mengemis untuk memintanya.

Dan ini terjadi dari beberapa bulan terahir ini bahwasannya bendahara kampung tidak lagi dipungsikan sebagai mana mestinya sejak pencairin termen terakhir bendahara tak lagi memegang buku rekening dan dana yang dicairkan pun tak tahu setelah dicairkan langsung di minta oleh PJ kepala kampung Banjar Sari dan disaat kami perlu dana kata Nara sumber bendahara gelabakan untuk menutupi terlebih dahulu.

Selanjutnya Pj kakam ini jarang ada di tempat untuk urusan surat nenyrat saja kami juga kesulitan untuk mintak tanda tangan apalagi yg sangat mendesak dan tidak bisa di tekel carik.

Kami berharap kira nya pada Bupati agar pj kami ini dapat diberi sangsi atas tidak dipungsikan nya bendahara kampung ini karna terjadi sesuatu hal tenteng penggunaan anggaran pasti akan melibatkan. Bendahara.

Sekali lagi sangat diharapkan kepada pihak terkait agar dapat segera menindak lanjuti kepala kampung ini karna semua dikembalikan pada pemerintah yang berwenang mengakhiri wawancara kami. (Sp)