web analytics

Berani Pasti Aman dan Arjuna Besok Daftarkan Diri ke KPU Waykanan Ikuti Pilkada Waykanan 2020

WAYKANA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Way Kanan Besok, Jum’at Pagi Tanggal 4 September 2020.

Selain Pasangan BERANI Pasti AMAN. Dihari yang sama Pasangan Juprius dan Rina Marlina (ARJUNA) juga Akan mendaftar ke KPU Way Kanan.

“Iya benar, Masing-masing LO (Liaison officer) sudah melakukan Komunikasi dengan kami. Jadi, besok tanggal 4 September Kedua Pasangan tersebut dijadwalkan Mendaftar Ke KPU. Tapi kalaupun ada perubahan nanti akan diinfokan lagi,” ujar Refki Dharmawan Ketua KPU Way Kanan Kamis (03/09/2020).

“Untuk Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman dijadwalkan mendaftar Pukul 09:30 WIB Sedangkan Pasangan Juprius dan Rina Marlina Pukul 14:00 WIB,” tambahnya.

Refki juga menegaskan dalam Pelaksanaan Pendaftaran itu, Masing-masing Bakal Calon tidak di perbolehkan membawa massa yang terlalu banyak mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19.

“Jadi besok itu yang hadir kita batasi. Cukup Pasangan Bakal Calon didampingi LO, Ketua Partai dan Skretaris Partai Pengusung yang di perbolehkan masuk keruangan Pendaftaran. Sedangkan perwakilan Keluarga, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan cukup menunggu diluar. Itupun dibatasi dan harus mematuhi Protokol Kesehatan,” tegasnya.

Diketahui, KPU Way Kanan memang akan membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Way Kanan Mulai Tanggal 4-6 September 2020. (Sp)