web analytics

Bincang Santai Bersama KH.Mas Imron Rosyidi Dalam Merajut Pendidikan Yang Bermartabat

Madura – Membangun pendidikan yang berbasis pesantren perlu adanya kerjasama dan Koordinasi yang baik dengan beberapa tokoh yang memiliki keahlian dibidangnya.

Pesantren merupakan tonggak pendidikan yang mampu memberikan generasi masa depan untuk agama dan bangsa, maka perlu adanya pengembangan yang optimal untuk pesantren dengan berbagai konsep dan inovasi.

Dalam hal ini, A.Hamzah, S.Sos selaku Koordinator Pesantren Pon-Pes Minhajussa’adah melakukan Koordinasi dan Komunikasi bersama KH.Imron Rosyidi Situbondo yang didampingi oleh guru sejarah MA Badrul Arifin, Fathorrahman S.Pd (Situbondo 19 Juni 2021).

Dalam perbincangan tersebut KH.Imran Rosyidi mengharapkan di Pon-Pes Minhajussa’adah di bangun sekolah kejuruan (SMK), karena selain memiliki lokasi yang memadai juga berpotensi bagi peserta didik hususnya di kepulauan.

Dalam hal ini, Pengasuh PP.Minhajussa’adah berharap lembaga kejuruan tersebut dapat dibangun dalam waktu dekat, sehingga bisa menjadi sarana bagi para siswa atau siswi kepulauan yang memiliki keinginan untuk masuk sekolah kejuruan. (Amir)