web analytics

Bu Kades Selawangi Berperan Aktif Dalam Kegiatan Vaksin

Bogor – Bertempat di aula Kantor Desa Selawangi kecamatan TanjungSari Bu Kades Selawangi Indah Handayani beserta ratusan warga masyarakat Desa Selawangi ikuti vaksin.

Hal itu merupakan program Pemerintah Pusat yang diteruskan Ke Puskesmas Kecamatan TanjungSari beserta Pemerintah Desa Selawangi kabupaten bogor, ada pun target untuk melaksanakan vaksin ini kepada masyarakat adalah sebanyak 700 orang.

“Hari ini senin tanggal 9 Agustus 2021, pemerintah Desa Selawangi telah melaksanakan vaksin kepada masyarakat sebanyak 700 orang, dan besar harapan agar masyarakat antusias mengikuti vaksin ini sehingga secepatnya bisa selesai, dengan begitu Masyarakat dapat sedikit lega dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya” tegas Kades Selawangi H. Juhendi Ahmad Zulfikar kepada wartawan yang di temui di sela2 acara vaksin tersebut.

Sekali pun begitu menurut kades masyarakat tetap menjalankan prokes ketika beraktifitas dikarenakan vaksin tersebut tidak menjadi jaminan bahwa masyarakat kebal terhadap Covid-19, oleh sebab itu prokes telah menjadi syarat mutlak, Juhendi ahmad Zulfikar juga berharap agar pandemi segera berakhir sehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari, dengan begitu roda perekonomian dapat berjalan dengan lancar kembali harapnya. (ind)