web analytics

Bupati Bareng Kapolres Subang, Tinjau Lokasi Tanah Untuk Gedung Mapolsek di Desa Sidamulya Cipunagara

Subang – Bupati Subang H. Rohimat bareng dengan Kapolres AKBP Aries Kurniawan Widiyato S.H. tinjau kegiatan warga bergotong royong sekaligus melihat lokasi tanah untuk Pembangunan Mapolsek Cipunagara di Desa Sidamulya Kec. Cipunagara Subang Jawa Barat.

Bupati dalam sambutanya berharap ada Urip-Urip yang lainya, karena lanjut Bupati dengan 1 Urip saja beban Pemerintah untuk membangun infrastruktur sudah terbantu. Apalagi dimusim Corona seperti sekarang ini, keuangan Pemda Subang sedang ngebleng. Untuk itu saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Subang menghaturkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya. Sekali lagi secara pribadi saya haturkan banyak terima kasih, semoga Mas Urip selalu sehat, baik lahir dan batin, ujarnya.

Sanjutnya Bupati minta permohonan maaf kepada Masyarakat Kecamatan Cipunagara di usia yang 35 tahun baru sekarang akan memiliki Gedung Mapolsek.

Dalam waktu yang relatif singkat Insya Allah di sini di Desa Sidamulya akan dibangun Gedung Mapolsek yang baru, semoga dengan dibangunya Mapolsek baru akan ada sebuah perubahan yang positif yang memang sudah di rindukan dan dinantikan oleh Masyarakat Cipunagara wabil khusus warga Desa Sidamulya Desa Sidajaya, katanya.

Kapolres AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto.SH. dalam sambutanya mengajak kepda semua masyarakat Kecamatan Cipunagara, khusus yang ada di Desa Sidajaya dan Sidamulya kita wajib mengapresiasi kepada mas Urip yang telah bekerja keras demi terwujudnya Pembangunan Gedung Mapolsek yang selama ini dirindukan oleh semua lapisan masyarakat Kecamatan Cipunagara, katanya.

Hal senada juga disampaikan Camat Cipunagara Drs Ubay Subarkah, pihaknya bersyukur atas apa yang direncanakan oleh Masyarakat di Cipunagara Insya Allah tinggal nunggu waktu yang baik kita sudah bisa mulai Amin, ujarnya.

Kepala Desa Sidamulya Warto mengatakan bahwa warga Sidajaya dan Sidamulya punya jiwa gotong royong yang tinggi dan saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa mengucapkan banyak terima kasih, ternyata Masyarakat kami punya semangat gotong royongnya masih melekat, ungkapnya. (ita.g.)