web analytics

Bupati Subang Kukuhkan Direksi PT. Subang Sejahtra (SS) Hasil Open Bidding

Subang – Bupati Subang H Ruhimat menghadiri acara rapat umum Pemegang Saham luar biasa PT Subang Sejahtra diruang rapat segitiga Rumdin Bupati, selas (6/7/).

Agenda rapat tersebut diantaranya dalam rangka perubahan dan pengkukuhan Direksi PT Subang Sejahtra yang baru terpilih beberap waktu lalu perubahan Direksi tetsebut merupakan tindak lanjut dari proses open bidding yang sebelumnya dilaksanakan oleh tim pansel Direksi PT. Subang Sejahtra.

Dalam kesempatan ini hadir juga Sekda Subang H. Asep Nuroni S. Sos, M.Si.Asisten Daerah II (Perekonomoan dan Pembangunan) kepala bagian perekomian. Adapun Direksi utama PT. Subang Sejahtra saat ini dijabat oleh Aziz Musih, Direksi oprasional oleh Haerul Anwar dan direksi keuangan dijabat oleh Deden lnsan Nugraha.

Dalam kesempatan tersebut ini Bupati Subang kang jimat mengucapkan selamat kepada Direksi yang baru dikukuhkan dan berharap agar para Direksi PT. Subang Sejahtra yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah dan rasa tanggung jawab. Bupati Subang menyapaikan pula bahwa sebagai BUMD PT Subang Sejahtra harus memberikan kontrobusi dalam peningkatan pendaoatan asli Daerah (PAD) kabupaten Subang.

Selain itu Bupati subang berharap agar BUMD berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 umumnya dalam penyedian tabung oksigen yang saat ini sangat uregen untuk di penuhi.

Dalam kesempatan rapat tersebut di akhiri dengan penanda tanganan pakta intergritas yang ditadatangani oleh Bupati subang dan jajaran Direksi PT Subang Sejahtra yang baru dikukuhkan,” ujar Bupati subang. (Us)