web analytics

Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional, Wakil Bupati Lam-Tim dan Ibu Camat Way Bungur GOES Bareng

Lampung timur – Guru adalah orang yang sangat berperan dalam hidup kita seseorang tidak mungkin sukses dan menjadi besar tanpa adanya seorang guru yang membimbing di dalam menuntut ilmu.

Dalam rangka memeriahkan hari guru nasional dan PGRI yang jatuh pada tanggal 25 November 2021 kemarin, pemerintah kecamatan Way bungur beserta jajaran nya melakukan Bersepeda (Goess) bersama.

Kegiatan ini di mulai dari kantor Kecamatan Way Bungur dan finish di SDN 2 Tanjung Tirto, hadir dalam acara tersebut camat way Bungur Ibu Lusi Aprina. S.com., MM beserta jajaran nya, wakil bupati Lampung Timur Hi. Azwar Hadi SE. M.SI, Kepala inspektorat Lampung Timur, Danramil serta Kapolsek Way Bungur, dan ditemani para guru- guru Kecamatan Way Bungur.

Dan juga beberapa peserta masarakat kecamatan sukadana, masarakat kecamatan porbolinggo dan masarakat kecamatan raman utara yang hadir dalam acara goes bareng.

Saat di temui awak media camat way bungur Ibu Lusi Aprina. S.com., MM menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari guru nasional.

Sedangkan wakil bupati Lampung Timur Hi. Azwar Hadi. SE. M.Si dalam sambutan nya menghimbau kepada camat way bungur beserta jajarannya agar dapat bergotong royong untuk membersihkan lingkungan kantor kecamatan serta kantor itu sendiri.

“Bagaimana kita mau betah kerjanya kalau kantor serta lingkungan nya porak poranda seperti ini.” tandasnya sambil tersenyum, perkataan yang serius tapi di bawa becanda, mengingat hari ini kita mau senang- senang ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Lampung Timur menjelaskan jika kita rutin berolahraga khusus nya bersepeda dapat menjaga kesehatan serta dapat menaikkan imun tubuh kita

“Ingat, Covid-19 belum berakhir, oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti vaksin agar di bulan Desember nanti bisa mencapai 80 persen”. pungkas Wakil Bupati Lampung Timur. (Dinata)