web analytics

Diduga Oknum RT berselingkuh dengan Istri Orang

Ilustrasi Selingkuh

Bekasi – Asmara cinta buta membutakan hati dan perasaan seorang tokoh masyarakat, dimana dengan teganya oknum tersebut menjalin cinta buta dengan istri orang. Sebagaimana yang terjadi hari Kamis tanggal 18-6-2020.wartawan mengikuti perjalanan sepasang kekasih dan ternyata mereka bukan muhrimnya. hasil investigasi dan informasi masyarakat setempat bahwa lelaki itu seorang RT yang berinisial S dan memiliki seorang istri.

Sesuai dengan hasil informasi oknum tersebut beralamat di Perum Griya Asri Blok C. Sementara teman menjalin asmara buta atau yang biasa disebut selingkuhannya berinisial N dan bersuami inisial M beralamat  Blok H2 no 43. Untuk menutupi  asmara cinta buta mereka  tanggal 19-6-2020, oknum tokoh masyarakat tersebut mengutus salah satu media untuk menutupi berita dengan transaksi suap menyuap.

Sangat aneh tokoh masyarakat yang seharusnya menjadi panutan ditengah-tengah warganya justru membuat aib dengan berselingkuh dengan istri orang. sesuai hasil informasi di lapangan mereka melakukan transaksi asmara cinta buta di sebuah hotel. (S)