web analytics

Disaat Pandemi Sedang Melanda Dunia, SMPN 2 Pagaden Menoreh Prestasi Di KOSN / KSN Tahun 2021

Subang – Disaat pandemi sedang melanda dunia, tidak membuat surut bagi siswa / siswi SMPN 2 Pagaden didalam menoreh prestasi dalam kegiatan Kompetisi Olahraga Seni Nasional (KOSN) dan Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021.

Siswa  dan siswi yang menoreh prestasi diantaranya (1). Afri Briansyah Bidang Olagraga/Silat meraih peringkat 1. (2) Raden Alyssa Maharani Hopsah Bidang Matematika meraih peringkat 3 dan (3) Dian Dwi Nazira Bidang meriah peringkat 6.

Kepala Sekolah SMPN 2 Pagaden, Hj. Anny Sulistiany S.Pd.M.MPd.  melalui Humas, Junaidi Kadarulah,S.Ag kepada swaranasionalpos.com mengatakan, walau di situasi pandemi alhamdulilah siswa siswi SMPN 2 Pagaden masih bisa berkompetisi dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Subang dengan di buktikan prestasi yang di raih oleh “, (1) Afree Brian Syah juara 1 KOSN Pencak Silat
(2) Raden Alyssa Maharani Hopsah juara 3 KSN Matematika dan
(3) Dian Dwi Nazira peringkat 6 KSN IPA”,
ungkapnya.

Junaidi menambahkan kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kiprah dan kerja keras Guru SMPN 2 Pagaden terutama guru Pembimbing (1.) Iis Setiawati,Spd (2.) Rinrin Aprilia,SPd (3.) Nia Nursafaat,SPd (4). Pegi Johan,SPd

SMPN 2 Pagaden saat ini di bawah kepemimpinan Hj.Anny Sulistiany,SPd.MMPd, serta di bantu oleh para Wakasek dan Kemitraan bersama jajaran komite sekolah yang di ketuai oleh Irwan Kurniawan yang selalu exis/solid terhadap seluruh rangkaian kegiatan di dunia Pendidikan yang dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan SMPN2 Pagaden. (Sun)