web analytics

DPC Gerindra Purworejo menyembelih Hewan Kurban Bersama Prasetyo Hadi Anggota DPRI dan Ir. H. Hamdan Azhari

Purworejo – DPC Partai Gerindra Kabupaten Purworejo pada Idul Adha tahun ini menyembelih Hewan KorbanSaat di temui media ini di lokasi yang di pimpin langsung Ir. H. Hamdan Azhari meyampaikan, Kami hari ini melaksanakan penyembelihan Qurban 1 hewan sapi jenis limoksin.

Di sampaikan juga oleh beliau kalo di tahun ini sangat luar biasa karena di tengah pandemi dan PPKM kami dari Partai Gerindra DPC Purworejo tetap melaksanakan pemotongan hewan Qurban yang nantinya dagingnya akan di bagikan ke warga masyarakat sekitar dan yang membutuhkan.

Lanjut Hamdan “Saya sangat berterima kasih ke semua pihak dengan terselenggaranya acara Penyembelihan hewan Qurban ini dengan lancar, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Prasetyo Hadi selaku anggota DPR RI dapil VI yg telah mensupport dan mendukung acara kali ini.

Disampaikan juga oleh Bapak Samsul selaku sekjen Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sangat berterimakasih kepada semua anggota DPC yang hadir untuk membantu terlaksananya acara Qurban kali iniBeliau juga berharap mudah mudahan di tahun2 yang akan datang.

Fraksi partai Gerindra yang ada di Purworejo mengikuti jejak langkah beliau Bp Prasetyohadi Mas Ari selaku tenaga ahli yang di percayakan untuk mengawal jalannya penyembelihan hewan Qurban di Purworejo

Kegiatan hari ini tetap mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai pesan dari Bàpak Prasetyo Hadi Imbuhnya. (Bin)