web analytics

Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah SISPAMDU Sektor Bekasi Barat & Rescue URC Satu Hati Kota Bekasi Berbagi Ratusan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Bekasi – Dalam rangka memelihara ketertiban masyarakat, penegak hukum senantiasa memelihara ketertiban, memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya di lakukan dengan membangun kemitraan antara polri dan Sispamdu Sektor Bekasi Barat dan Rescue Urc satu hati kota Bekasi sebagai team pendamping pasien masyarakat kota Bekasi.

Untuk mempererat kekeluargaan, saling peduli dan empati, para pengurus beserta Anggota Sispamdu Sektor Bekasi Barat dan Rescue Urc satu hati kota Bekasi membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Bekasi Kota Jalan Jend Sudirman No.100 Kranji Bekasi Barat, Kota Bekasi. Sabtu, (01/05).

Menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah pengurus dan anggota Sispamdu Sektor Bekasi Barat & Rescue Urc satu hati kota Bekasi tampak langsung menghampiri pengguna jalan yang lewat, Mereka membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Jalan Jend Sudirman No.100 Kranji termasuk jalan yang ramai pagi hari maupun sore hari yang merupakan akses orang-orang lewat berangkat maupun pulang kerja.

Yohanes Aryanto, ketua Sispamdu Sektor Bekasi Barat atau yang lebih akrab dipanggil Bang Ary menjelaskan bahwa pembagian ratusan takjil ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

”Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil ini berlangsung sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil yang kami berikan, Semoga ini tambah berkah dan tambah mempererat dengan semua lapisan masyarakat,” jelas Yohanes Aryanto.

Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa, kegiatan ini sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Sispamdu Sektor Bekasi Barat & Rescue Urc satu hati kota Bekasi yang merupakan salah satu Mitra Binaan Polri dan Pendamping pasien masyarakat kota Bekasi khususnya Kepolisian Sektor Bekasi Kota Polres Metro Bekasi Kota dengan masyarakat khususnya warga kota Bekasi,” Pungkas Yohanes Aryanto.

Acara di lanjutkan buka puasa bersama pengurus dan anggota Sispamdu Sektor Bekasi Barat & Rescue Urc satu hati kota Bekasi.

Sebelumnya dilanjutkan dengan Patroli keliling kewilayahan Bekasi Barat yang di mulai dari pukul 23.00 sampai pukul 02.00 wib dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. (Hafifi)