web analytics

Hi. Agus Runcik, S.Pd Ketua KONI PORKAB Waykanan Ajang Mencari Bibit Atlit Berprestasi

Way Kanan – Gelaran Pekan Olahraga Kabupaten ( PORKAB ) Way Kanan, merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mencari bibit – bibit atlit yang akan berlaga di berbagai even, untuk tahap awal adalah even di Porprov 2022 mendatang.

Demikian dijelaskan oleh Ketua KONI Way Kanan Hi Agus Runcik S.Pd, disela – sela kesibukan seusai pembukaan PORKAB Way Kanan, di Lapangan Korpri setempat, Senin (20/21).

Ditambahkan olehnya, untuk gelaran PORKAB tahun ini, sebanyak 23 Cabor, akan tetapi perhelatan Porkab tahun ini hanya akan diikuti oleh 16 Tangkai Olahraga, karena sisanya terdapat kepengurusannya yang belum diperpanjang dan atau memang belum siap ikut gelaran Porkab karena berbagai alasan.

“Semoga dari 16 cabang olahraga yang dilombakan, akan mampu menjaring atlit berprestasi di Way Kanan, yang akan berjuang tingkat provinsi dan Nasional,” kata Agus Runcik.

Guna mencapai hal tersebut, lanjut Agus Runcik, jajaran panitia pelaksana PORKAB telah bekerja secara maksimal, mulai dari materi, hingga tim juri dan wasit, yang akan bekerja secara profesional, sehingga tidak merugikan pihak atlit maupun lainnya.

Gelaran PORKAB ini merupakan hajat bersama, dan sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Way Kanan khususnnya masyarakat olahraga, karena nantinya para pemenang PORKAB ini akan langsung dibina guna dipersiapkan mewakili Way kanan pada pelaksanaan Porprov bulan November 2022 yang akan datang,” tegas Hi. Agus Runcik. (Srp)