web analytics

Jelang Berbuka Puasa, Polisi Bagikan Takjil Gratis di Jl. Raya Dau Malang

Malang – Bulan Ramadhan banyak elemen masyarakat yang berkegiatan sosial misalnya dengan membagikan takjil atau makanan pembuka berbuka puasa.

Polisi membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Polsek Dau, Polres Malang. Sebanyak 50 bungkus kotak Nasi dan 100 bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Momentum Ramadhan kali ini dimanfaatkan bagi aparat Kepolisian untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka puasa atau Takjil untuk berkendara, sampai penyuluhan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Dau Polres Malang AKP. Triwik Winarni SH, MH,. Menjelaskan selama Ramadhan Kami beserta anggota melakukan kegiatan bagi takjil untuk pengguna Jalan. Cetusnya

” Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,” kata Triwik dalam keterangannya, Jum’at (16/4)

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker serta mencuci tangan.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan dan tidak melaksanakan Mudik Lebaran,” imbuh Triwik. (Taufik)