web analytics

Kader PKK Desa Tanjungsari Bagikan Tajil dan Masker

Tanjungsari – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tanjungsari  membagikan ratusan bungkus takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil di jalan umum  samping  Balaib Desa Tanjungsari . (08/05/2020).

Tim PKK di dampingi para stap pemerintahan Desa Tanjungsari kabupaten bogor, membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan umum tepatnya di sebelah Desa Tanjungsari untuk berbuka puasa.

Koordinator/Ketua tim PKK Riri yustiasari mengatakan, pembagian takjil dan masker tersebut untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan.

Takjil yang di bagikan di buat  sendiri oleh  Kelompok PKK Desa Tanjungsari untuk di bagi bagikan pada pengendara motor yang melewati jalur umum  samping Balai  Desa Tanjungsari ” katanya.

Kepala Desa Tanjungsari  Japar , selaku pembina PKK ikut terjun langsung di tengah tengah Tim PKK,menurutnya pembagian takjil dan masker akan berlanjut pada nanti dengan membagikan takjil dan masker kembali,agenda pembagian rencana bertempat di gerbang pintu masuk desa Tanjungsari kabupaten Bogor.

Dan dalam pembagian tersebut tetap berprinsip tidak menyalahi himbauan pencegahan  Covid 19 dari pemerintah, anggota tim PKK tetap prosedure dalam membagikan takjil,tetap memakai masker dan mengatur jarak pada saat membagi takjil pada masyarakat, dan berharap keadaan bisa cepat kembali normal seperti sebelum nya ”ujar Kades Japar. (ind)