web analytics

Kades Labuhan Ratu III Realisasikan Pembangunan Fisik di Tahun 2020

Lampung timur – Dalam masa pandemi Kades Labuhan Ratu III kecamatan labuhan ratu kabupaten lampung timur realisasikan Dana Desa (DD) di tahun 2020 untuk membangun desa nya dengan maksimal.

Kades Labuhan Ratu III Panji Sudar Sono menjelaskan ke pada awak media swaranasional post rabu (18/11) tentang pembangunan di desa nya di antara lain: tembok penhan tanah di dusun V dan gorong- gorong plat panjang 9 m letak nya di dusun VI dan joging treck panjang nya 322 m di dusun III, slain itu jga kades panji sudarsono menjelas kan” sangat penting sekali bila ada playanan kesehatan di desa nya, maka Lades Labuhan Ratu III Panji Sudarsono membangun posyandu 4×7 M di dusun III dengan anggaran Dana Desa di Tahun 2020.

dan selain itu juga Kades Kudarsono membangun jambanisasi 35 unit di dusun 1 dan di dusun VK. Dan membangun draenase 660 m di dusun II.

Selain untuk infastruktur dana desa juga kami anggar kan untuk pencegahan covid-19 agar masarakat terhindar dari virus corona, yang sedang melanda di seluruh negri ini.

Untuk itu saya berpesan kepada masarakat agar selalu bersama-sama menjaga pembangunan yang sudah ada ini, agar bisa bertahan lama dan dapat di mampa’at kan bersama ujar Kades Panji Sudarsono mengakhiri pembicaraan nya. (Dinata)