web analytics

Kades Selawangi Apresiasi Pom TNI AD Jonggol

Bogor -Kades Selawangi Kecamatan Tanjung Sari H. Juhendi Ahmad Zulfikar apresiasi Pom TNI AD Jonggol karena sudah sangat antusias membantu pembangunan renovasi jalan di RT 05 RW 04 yang anggarannya berasal dari SamiSade.

“Dalam pengerjaan jalan tersebut warga saya di bantu oleh Pom TNI AD Jonggol sehingga pengerjaannya sendiri dapat terbantu, Saya selaku kades Selawangi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pom TNI AD Jonggol yang dipimpin oleh Arifin selaku Pasi Intel. Mudah – mudahan dengan diperbaikinya jalan tersebut masyarakat merasa terbantu dan dapat mendongkrak roda perekonomian di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Di temui di tempat yang sama Arifin selaku pasi intel mengatakan “Dalam bakti gotong royong ini pom AD hanya membantu Pak Kades beserta jajarannya, dan kami menurunkan anggota sebanyak 20 personil, mudah-mudahan dapat membantu pak kades beserta jajarannya,” dan saya juga mengucapkan “Terima kasih kepada Kades Selawangi , beserta jajarannya yang begitu antusias bekerja sama dengan kami,” tegasnya.(ind)