web analytics

Kades Tanjungsari Salurkan Bantuan Bansos Bupati Bogor

Pemerintah Desa Tanjungsari kecamatan Tanjungsari salurkan bantuan beras dari Bupati sebanyak 10,950  kilogram beras kepada masyarakat, penyaluran bantuan dipantau langsung oleh Kepala desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Staf desa kamis (14/05).

Kepala Desa Zafar maulana  menjelaskan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan sebagai Keluarga penerima manfaat (KPM) dimana bantuan berupa beras sebanyak 10,950 kg untuk warga yang terkena dampak Covid-19, pendistribusian dilakukan sesuai dengan kuota KPM yang tercantum dalam data dari Dinas sosial.

”Kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan ini diharapkan bersabar Pemerintah desa akan terus berupaya untuk mengkaper warga yang belum mendapatkan dengan cara mengambil beberapa persen dari dana desa berupa BLT sesuai arahan pemerintah tentang penaganan yang terkena dampak Covid-19,” jelasnya.

engkos, warga yang sehari-harinya kerja serabutan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan berupa beras 30 kg.

”Beras merupakan bahan pokok yang sangat dibutuhkan untuk menyambung hidup keluarga kami, pada masa pandemi seperti ini bantuan ini sangat berguna sekali, terimakasih Bupati, terimakasih Pak Kades,” ungkapnya. (ind)