web analytics

Kades Tenjolaya Bersama Babinsa Dan Babinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor Yang Melintas

Subang – Kepala Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang bersama Babinsa dan Babinkamtibmas bagikan masker bagi pengendara motor dan juga penyemprotan disinfektan.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, dikarenakan di Kabupaten Subang penyebaran virus tersebut mengalami peningkatan.

Salah seorang pengendara motor yang menerima masker saat bincang-bincang kepada swaranasionalpos mengatakan, memang untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona masyarakat harus selalu menerapkan protokol.kesehatan (prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak, ungkapnya.

Salah seorang tokoh masyarakat, Nandang Suhada kepada swaranasionalpos mengatakan, apa yang dilakukan Kepala Desa bersama Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan masker bagi pengendara motor yang melintas dan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, sarana pendidikan, ke rumah-rumah warga dan tempat wisata salah satu pencegahan virus corona, jelas Nandang Suhada.

Sementara Kepala Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang, Tatang mengatakan, Saya bersama Babinsa dan Babinkamtibmas dan juga para Rw dan Rt untuk mencegah penyebaran virus corona membagikan masker bagi pengendara motor yang melintas dan juga melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, sarana pendidikan, rumah-rumah warga dan juga ke tempat wisata.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang berada di Desa Tenjolaya agar menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan makai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak, karena dengan menerapkan prokes kita akan terhindar dari virus corona” tegas Tatang. (Sun/Mul)