web analytics

Kegiatan Rutin oleh Rutan Labuhan Deli Belawan Sumut

Labuhan Deli – Ketika saya bersilaturahmi ke rutan labuhan deli saya bertemu dengan Bp. Zamela saragih Kepala KKPR Rutan Labuhan Deli mengatakan bahwa warga binaan di rutan labuhan deli ini setiap hari kamis dan sabtu mengadakan perlombaan musik.

Ketika saya mengkinfirmasikan kepada karutan labuhan deli Bp. Nimrod tampubolon, beliau membenarkan bahwa benar setiap hari kamis dan sabtu secara rutin warga binaan rutan labuhan deli ini mengadakan perlombaan musik.

Perlombaan musik ini dilaksanakan khusus bagi semua warga binaan di rutan ini, menurut karutan Bp. Nimrod tampubolon kegiatan ini dilaksanakan untuk warga binaan agar hoby bermain musik bagi warga binaan dapat tersalurkan dan menjadi kegiatan yang positif di rutan ini.

Menurut karutan semua peralatan dan perlengkapan bermain musik ini disediakan oleh pihak rutan agar seluruh warga binaan dapat belajar bermain musik untuk menjadi bekal ketrampilan bagi warga binaan di rutan labuhan deli ini.

Kegiatan seperti ini perlu di contoh oleh rutan atau lapas yang ada di sumut agar warga binaan disetiap rutan maupun lapas mempunyai ketrampilan musik utk dapat dilanjutkan apabila mereka bebas nanti dan dapat diterima ditengah tengah masyarakat. (Very)