web analytics

KELURAHAN TAMAN ASRI BERGERAK MAJU DENGAN DANA DAU NYA

Way Kanan – Penggunaan dana bantuan pusat DAU kelurahan TAMAN ASRI KEC BARADATU terus bergerak membangun lingkungan walau di musim pandemi COVID 19.

Karena memang kewajiban untuk membangun dan harus dibangun bantuan yang dikucurkan pusat tersebut kata INSANI selaku lurah Taman Asri.

Selaku panitia pembangunan kelurahan Sdt Ijul pun nada yang sama ini duit buat bangik kekurah supaya kelurahan kami lebih baik lagi dan kami membangun pun sesuai kebutuhan yang mendesak di kelurahan kami ini salah satu contoh TPT.

Ini kata nya sangat perlu karena jalan ini longsor , apabila tidak dibuatkan takut penahan tanah kan sayang jalan kami kalau sampai ambrol apalagi sekarang musim hujan.

Lagi pak lurah INSANI menyampaikan dengan dana yang sangat minim ini kami berupaya semaksimal mungkin memenuhi apa yang jadi skala prioritas masyarakat contoh pembangunan tahun 2020 ini.

Dengan dana DAU yang ada sudah kami bangunkan ke beberapa titik tak ni rabat beton, Siring pasang, takut dan Tpt ini mudah mudahan semua ini bermanfaat bagi WARGA kelurahan taman asri ini,ditanya anggaran nya pak ikhsan tersenyum.

Kalian tau anggaran nya berapa sambil beliau senyum yang pasti dengan anggaran yang ada kelurahan. Sangat terbantu dan bisa membuat perubahan di lingkungan TAMAN Asri ini.

Dalam pengawasan media hari raya memang terbilang cukup baik dan berkualitas apa yang sudah dikerjakan oleh lurah, terlihat hari ini pembangunan TPT sangat berkelas dan mudah mudah dengan khadaran pembangunan ini meningkatkan kerjasama dan jiwa gotong royong warga, pungkasnya. (Sp)