web analytics

Kepala Desa Tanjung Harapan Menghadiri Acara Pelepasan/Wisuda Anak didik MDTA & PAUD Tunas Bangsa


Labuhan Batu – Menyampaikan kata sambuta kepada anak didik MDTA & PAUD TUNAS BANGSA “Anak-anak kami sekalian dan juga seluru orang tua wali murid yang hadir pagi hari ini mari kita doakan bersama agar kiranya ketua yayasan paud tunas bangsa di beri kesehatan agar kiranya Allah mengangkat penyakit beliau agar kiranya beliau bisa mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini aamiin yarobbal alaamiin.

Kepada bapak ibu wali murid yang kami hormati beserta anak didik kami kunci keberhasilan adalah menuntut ilmu baik nasrani maupun muslim itu sama ajaran yang sama kunci keberhasilan adalah menuntut ilmu tampa ada ilmu itu tidak ada apa-apa nya saya pun sebagai kepala desa kalau tidak ada ilmu saya tidak mungkin saya bisa mengilmui masyarakat Desa Tanjung Harapan ini sebayak 5490 jiwa.

“Paud Tunas Bangsa ini sangat luar biasa tidak kalah dari Paud-Paud lain, darimana kita menilai nya dari penampilan anak-anak Kita ini. Ini generasi-generasi kita di masa akan mendatang” ujar kepala Desa.

Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga. Dan diwakili oleh Kepal Dusun Desun Pulau Intan yang meyerahkan piagam kepada anak didik yang dapat prestasi Sepuluh besar “Yang rajin belajar iya nak supaya tercapai cita-cita mu” ujar kepala dusun pulau intan Rudi. (Nadeak)