web analytics

Kepedulian Alumni SMA Korpri Subang Bantu Korban Terdampak Longsor

Subang – Alumni SMA Korpri Subang menyalurkan bantuan kepada warga terdampak korban longsor di Kampung Cimerta Rt 23/08 Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan / Kabupaten Subang, Jumat (5/3).

Bencana longsor tersebut terjadi pada tanggal (7/2) yang menyebatkan 2 rumah terdampak salah satunya rumah Idar alumni SMA Korpri angkatan 88.

Ketua alumni SMA Korpri Subang Ujang Warso di dampingi selamet menyebut, pihaknya menggalan dana dari seluruh alumni SMA Korpri untuk memberikan bantuan berupa uang tunai terhadap warga terdampak longsor di wilayah Kampung Cimerta Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan Subang, bantuan tersebut merupakan kepedulian bagi warga yang terdampak longsor,” ujar Ujang Warso.

Hal ini adalah rasa kepedulian kami semua dan secara kebetulan yang terdampak korban longsor ini adalah salah seorang alumni SMA Korpri Subang yakni Kang Idar Alumni 88 semoga bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat bermanpaat bagi warga yang terdampak longsor.

Saya terima kasih kepada seluruh rekan- rekan alumni SMA Korpri Subang yang telah ikuy berpartisipasi untuk menyumbangkan batuan kepada rekan kita yang terdampak longsor di Cimerta,” terangnya.

Idar (53) warga Cimerta Rt 23/8 Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan Subang sekaligus Alumni SMA Korpri Subang mengatakan, dirinya merasa terharu dan mengaku bersyukur atas kepedulian rekan-rekan alumni SMA Korpri Subang yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami,” Katanya.

Saya terima kasih kepada semua teman- teman alumni SMA Korpri Subang yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami, sehingga dapat meringankan beban kehidupan keluarga,” Pungkasnya. (Sun/Us)