web analytics

Kepedulian LSM Kaliber Indonesia Bersatu Terhadap Masyarakat

Bekasi – 23 Agustus 2020 Bidang sosial dan bidang kesehatan lsm kaliber indonesia bersatu, melakukan kunjungan ke pasien atas nama bapak jumawi yang beralamat di jalan margi utami Rt.001 Rw.07 No.18 kel.bantar gebang kec. Bantar Gebang dan memberikan bantuan kursi roda terhadap masyarakat yang menderita Diabetes tersebut.

Kunjungan ini di pimpin oleh Eva Susana selaku kepala bidang sosial lsm kaliber di dampingi oleh Mustatiah, Sewi Tarsiti, dan Tati Dahlia. Dalam hal ini kepala bidang sosial mengucapkan trima kasih terhadap apresiasi tim srikandi lsm kaliber indonesia bersatu yang sangat peduli terhadap sesama, dan smoga kursi roda ini bisa bermanfaat untuk pasien.

Di tempat yang sama keluarga pasien pun mengucapkan banyak trima kasih atas bantuan yang di lakukan oleh lsm kaliber indonesia bersatu, smoga lsm kaliber indonesia bersatu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi penggerak di jiwa sosial untuk masyarakat lainnya (ucap salah satu keluarga pasien).

Di tempat terpisah Ibu Widyawati selaku Rt setempat juga mengucapkan banyk terima kasih kepada tim lsm kaliber indonesia bersatu atas kepedulian terhadap masyarakat. (Afif)