web analytics

Kondisi Ruas Jalan Provinsi MT. Haryono Subang Rusak Dan Berlubang

Kondisi Ruas Jalan Provinsi MT. Haryono Subang Rusak Dan Berlubang

Subang, Kondisi ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Subang sebagian besar kondisinya rusak dan berlubang, seperti ruas jalan di MT.Haryono Kelurahan Cigadung Kecamatan / Kabupaten Subang.

Dimana sepanjang kurang lebih 1,5 km kondisi ruas jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di tempat tersebut.

Teguh salah seorang warga yang biasa melintas di ruas jalan MT. Haryono apabila akan melakukan aktifitasnya mengatakan, kondisi jalan provinsi yang berada di MT. Haryono kondisi sangat memprihatinkan yaitu rusak dan berlubang, sehingga sangat riskan atau bisa membahayakan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, apalagi belakangan ini di kabupaten subang selalu turun hujan, sehingga air hujan tersebut dapat menutupi jalan yang berlubang sehingga tidak akan terlihat bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, jadi saya ingatkan agar warga berhati – hati bila melintas di jalan MT. Haryono tersebut, ungkap Teguh.

Hal yang sama dikatakan, Sunardi kepada Swaranasionalpos.com bahwa kondisi jalan provinsi yang di MT. Haryono kondisi berlubang nya sudah cukup lama, sehingga melihat kondisi jalan tersebut tentunya sangat memprihatinkan sekali apalagi jalan tersebut bisa dikatakan berada di tengah-tengah kota subang.

” Berlubangnya jalan tersebut harus segera ada perbaikan dari dinas terkait yang berada di provinsi, karena apabila dibiarkan terus bisa – bisa jalan yang berlubang akan bertambah parah rusaknya dan yang ditakutkan terjadi kecelakaan di sekitar jalan yang berlubang tersebut”, tegas Sunardi. (Sun)