web analytics

Konsleting Listrik Akibatkan Kebakaran Purworejo

Purworejo – Konsleting Listrik akibatkan Rumah milik Sarjono habis di lalap si jago merah.Rumah tinggal Sarjono di Desa Tlogorejo Rt 003 Rw 01 kecamatan Purwodadi kabupaten Purworejo Jawa Tengah terbakar dikarenakan Konsleting listrik.

Media ini nemui Kepala Desa Tlogorejo Bapak Kastomo membenarkan bahwa warganya Sarjono Rumahnya terbakar karena konsliting listrik /pada Hp yang dicas Sekitar pukul 21.00 wib ada percikan Hp dan langsung keluar api langsung besar dan menyambar dinding yang terbuat dari Bambu/ gedek dengan kejadian kebakaran warga langsung menghubungi Pemadam Kebakaran dalam waktu tidak lama Mobil Pemadam kebakaran datang langsung di TKP dalam waktu 1/2 jam api mati karena Rumah terbuat dari Bahan bambu dan kayu rumah tidak bisa terselamatkan rumah abis terbakar.

Dalam kebakaran ini tidak ada Korban jiwa tetapi semua alat masak Ijasah, Buku Nikah, Akte kelahiran, Laptop serta sembakau semua terbakar Kerugian materiil diperkirakan 100 jt. Di Tempat terpisah Petugas PLN mengatakan bahwa rumah tinggal Sarjono masih njalur listrik dari Rumah sebelah dan ini muŕni konsleting imbuhnya. (Bin)