web analytics

KPK Periksa Oknum Pejabat Kabupaten Bekasi

Bekasi – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) akan mengawal adanya dugaan pemanggilan dan pemeriksaan beberapa oknum Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah di Kabupaten Bekasi, yang dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Koordinator LAMI, Suganda mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi KPK untuk memastikan dan mengawal serta mendukung KPK yang rencananya akan memeriksa beberapa oknum ASN Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi,” kata Suganda.

Suganda menejalaskan, pemeriksaan beberapa oknum Pejabat Lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi di KPK, ini adalah mencerminkan Persiden buruk buat Pemerintah Kabupaten Bekasi, jika hal ini benar adanya dugaan Korupsi yang masih berjalan LAMI tetap akan mengawal sampai tuntas,” jelas Suganda pada Media di Gedung KPK, Kamis (4/2).

Ditempat terpisah dari sumber KPK mengatakan, bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa Pejabat di Lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi hari Kamis (4/2), namun masih berjalan pemeriksaan terhadap Pejabat yaitu satu orang Kepala Dinas dan dua orang Kepala Bidang,” kata sumber KPK.

Dengan adanya pemeriksaan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang telah di periksa KPK, maka ini menjadi Peresiden buruk buat Kabupate Bekasi. (Jul)