web analytics

Kunjungan Kerja Para Agen LPG MyGas Kehulu Dalam Rangka Pengenalan Dan Bersilaturrohim

Subang – Puluhan Agen MyGas dari berbagai penjuru, yang ada di Kabupaten Subang, Purwakarta dan Indramayu, Gerudug  kantor PT.BMU yang berlokasi di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Indramayu Jawa Barat.

Try Diyanto salah satu Komisaris MyGas kepada Swara Nasional Pos & Media Online mengatakan, Di hari Raya Idull Adha yang penuh rahmat dan ampunan, sebuah perusahaan LPG MyGas mengadakan kunjungan kerja dari hilir kehulu sekaligus bersilaturohim kerena hari ini masih dalam suasanya Idul Adha, dan mereka supaya mengenal perusahaanya lebih dekat.

Mas Tri (panggilan akrab). lebih jauh menjelaskan, bahwa para agen adalah ujung tombak dari sebuah perusahaan, jadi maju dan mundurnya Perusahaan ada di tangan mereka. ungkapnya.

Selain teknis lanjutnya, mereka para agen diberikan bimbingan supaya mereka lebih tajam di dalam memasarkan prodak ini, karena MyGas adalah LPG berkualitas Intrnasional, dan bersertifikat dengan jaminan ketepatan isi. katanya.

MyGas. “Seperti Jual Kacang Goreng” EMAN (nama samaran) agen LPG MyGas asal warga Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Subang, mengatakan bahwa ia belum lama berpindah haluan dari menjual sebuah produk LPG Merek lain ke LPG MyGas.

Menurut Eman, menjual LPG merek lain, saya sering di komen terkait lambatnya pengiriman ulang, dan ketepan isinya diragukan, selain itu saya juga sering di komplen terkait masa pemakaian yang selalu beruhah – ubah, misalnya dari tabung yang satu dengan tabung lainya masa habisnya bisa berbeda sementara durasi pemakaianya sama.

Hal senada juga disampaikan Andi anggota Bumdes yang sudah lama jadi agen LPG asal desa Sidajaya mengatakan, menjual LPG MyGas seperti menjual “Kacang Goreng” dan lanjut Andi banyak keuntunga lain serelah pindah menjadi agen mygas  sekarang saya tidak pernah lagi di komplain oleh konsumen terkait masa pakai dan saya dapat keuntungan dari  tabung gas yang masih tersisa, tidak habis pemakainya di akumulasikan dengan tabumg laimya setelah hitungan sisa itu cukup satu tabung, maka perusahaan akan mengembalikan sisa LPG itu kepada Agen. katanya. (ita.g)