web analytics

Maling Keree…!!! Kotak Amal Musollah Baiturrohmah Klampok di Bobol Maling

Malang – Aksi pencurian Kotak Amal di Musollah Baiturrohmah Desa Klampok RT. 05/01 Kec. Singosari. Di ketahui oleh Hadi Sugiharto sesaat setelah shalat Jamaah Dzuhur.

Aksi Pencurian kotak amal baru diketahui Kamis (10/20) setalah shalat Dzuhur oleh Pengurus Musollah Baiturrohmah Hadi Sugiharto.

“Saya baru sadar ketika melihat kotak amal musollah terbuka, awalnya tidak mengira mas kalau kotak amal telah dibobol maling, saya lihat ternyata uang telah raib”. Ujar melalui Telephone.

Dari info warga yang melihat waktu itu, diduga pelakunya menggunakan sepeda motor Supra fit dengan mengenakan Helm warna Kuning.

Pelaku mengambil uang di kotak amal dengan cara mencongkel gembok, setelah berhasil membuka gembok, pelaku membawa lari. Namun ciri² pelaku telah diketahui, ujar Hadi.

“Ada warga yang saat itu melihat pelaku mengenakan motor Honda Supra Fit, berhelm Standar SNI warna Kuning, namun tidak sadar kalau itu pencurinya”, lanjut Hadi.

Akibat Pencurian Kotak Amal Musollah Baiturrohmah mengalami kerugian Sekitar ± Rp. 1.500.000,- ( Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Jelas Pengurus Musollah Waqaf Baiturrohmah Hadi Sugiharto kepada Media. (Taufik)