web analytics

Media Swara Nasional Pos & CV. Harum Bangkit Mandiri Berbagi Untuk Banjir di Pebayuran

Bekasi – Media Swara Nasional Pos & CV. Harum Bangkit Mandiri, Memberikan Sumbangan ke Daerah Pebayuran Kab. Bekasi yg terkena musibah banjir, kami tengok saudara-saudara kami yang mana Rumahnya Hancur terseret air yang Deras dan Dalam Semoga adanya Sumbangan sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka.

Mungkin ini tidak seberapa kalau dinilai dari Rupiah tetapi Insya Allah bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan yang terkna musibah, dan tidak lupa Media SNP Cikarang timur & CV. Harum Bangkit Mandiri, memanjatkan doa yang tiada henti untuk saudara-saudara kita terkna musibah Banjir agar di berikan ketabahan.

Dan setelah berbincang-bincang dengan warga sekitar ada bantuan air dari pemerintahan Pemda Kab. Bekasi yang menurut warga sekitar air tersebut tidak layak. Air yang di berikan ke warga bukan bening tapi kekuningan,
apakah itu yang di namakan bantuan??

Semoga kedatangan kami bisa memberikan contoh kepada Pemerintah Kab. Bekasi Pemerintahaan Provinsi jawa barat & Presiden RI kita.

Sedih rasanya Di wabah ini yang belum kunjung berakhir Covid-19 (Corona) dan sekarang Musibah Banjir Semoga Pemerintah Setempat bisa Menyelesaikan maslah tersebut amin. (Narman)