web analytics

Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 Tahun Pada tanggal 1 Juli 2021

Subang – Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Melaksanakan Donor Darah, menjelang hari Bhayangkara ke 75 tahun pada tanggal 1 juli 2021,melaksanakan donor daraj di Mapolres Subang, senin (21/6).

Sebanyak 186 orang yang donor 161 orang Polres dan Polsek. Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan SH, didampingi Kaur Kes IPTU Irfan kepada swara nasional pos, di Mapolres Subang mengatakan, Alhamdullilah jajaran Polres subang pada hari senin tanggal (21/6) Telah melaksanakan donor darah sebanyak 286 orang namun yang hadir dan melakukan donor hanya 161 orang.

Alhamdullilah kami Polres Subang telah melaksanakan donor darah, dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 75 tahunyang jatuh pada tanggal 1 juli 2021dan pada hari senin tanggal 21/6/2021 para anggota yang melaksanakan donor darah sebanyak 161 orang dari rencana 186 orang yang donor.

Donor darah ini untuk kebutuhan PMI cabang subang karena memang PMI cabang subang selalu kekurangan darah, setiap harinya dan selalu ada permintaan dari masyarakat yang menderita penyakit Thalasemia ujar Kapolres subang.

Sementara itu ketua PMI cabang subang Drs Komir Bastaman M. Si mebenarkan bahwa hari ini senin jajaran Pilres subang bersama Kapolres subang AKBP Aries Kurniawan SH, bersama para anggota Polres dan juga Polsek.

Alhamdullilah hasil donor darah dari polres subang sebanyak 161 Labu, dan hasil donor darah ini sangat di butuhkan oleh masyarakat yang menderita penyakit Thalasemia.

Selama menjabat Bapak Kapolres subang AKBP Aries Krniawan sudah tiga kali donor darah, dan kami ucapkan trimakasih ke pada jajaran Polres subang khususnya Kapolres subang telah peduli terkait kemanusiaan dengan mendonorkan darahnya,” pungkas ketua PMI Komir. (Us)