web analytics

Muscab PKB Kabupaten Subang Digelar di Masa Pandemik Covid-19

Subang – PKB, (Partai Kebangkitan Bangsa) Perduli umat melayani rakyat.
Muscab cabang PKB subang di gelar di masa pandemik civid 19.dengan mematuhi protol kesehatan yang ketet Minggu (7/3).

Muscab PKB subang di laksanakan secara pritual di hotel Nerandra. Tujuan nya memilih para pengurus partai cabang PKB masa bakti jabatan periode 2021 – 2026. Acara pembukaan muscab PKB kabupaten subang oleh bupati subang H, Ruhimat segai tamu kehormatan. Juga di hadiri.
Dewab PKB subang, Panwaslu, perapengurus PKB, kecamatan,pengurus kabupaten.

Agenda utama-utama dari di adakan nya, Muscab ini pergantian pengurus, ketua syuro, ketua, Tanfidz, PKB kabupaten subang. Pemilihan para ketua tersebut dengan sistim penunjukan oleh DPP, pertai kebangkitan bangsa
Penetapan dan hasil Muscab PKB, cabang kabupaten subang. Ketua : Jenal musttaqin, Sekjen : Jaka saptian, Bendahara : Lina maryina. Dalam hasil wawancara.

Ketua terpilih Jenal muttaqin, mengatakan Muscab kali ini sebagai momentum kemajuan partai PKB kabupaten subang, juga berharap PKB harus menjadi wadah aspirasi masarakat subang melalui anggota legislatip sesuai daerah keterpilihan nya.

PKB kedepan harus lebih maju, solid juga singkoronisasi dan hormonis di dalam tubuh partai kebangkitan bangsa kabupaten subang. Lanjut komentar sekjen, Jaka saptiana, “PKB harus bangkit dan menjadi corong masyarakat subang untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah juga somoga dengan kepimnpinan Jenal muttaqin sebagai ketua yang baru menbawa harapan baru untuk kedepan nya, partai kebangkitan bangsa PKB kabupaten subang menjadi partai pemenang juga menambah kursi legislatif, target tahun akan datang 9 kursi Sukses MUSAB, pungkas Galang fujiyanto. (Uus)