web analytics

Musda Golkar V Kab Waykanan

Waykanan – Hari ini Senin (3/8/20) dilaksanakan Musda ke V Partai Golkar di aula holte GRAND LIVIRA pada acara ini di Hadiri oleh bung ISMET Selak sekjen Partai Golkar PROPINSI Lampung dalam acara ini juga dihadiri oleh BUPATI WAYKANAN R ADIPATI SURYA DAN WAKIL BUPATI EDWAR ANTONY.

Dalam sambutan ketua DPD partai Golkar Waykanan bapak Nyoman karinu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran perwakilan Partai Golkar PROPINSI yang sudah hadir pada acara musda ke v hari ini semoga acara ini berjalan lancar dan dapat memilih Ketu yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar di Waykanan ini.

Sambutan Bupati Waykanan mengucapkan terimakasih diberi kesempatan memberikan sambutan beliau juga mengucapkan terimakasih atas undangan nya juga mengucapkan selamat melaksanakan musda semoga Golkar kedepan lebih baik dan bisa turut serta membangun waykanan yang kita cintai ini pemimpin dan kader Golkar kedepan.

Risaludin selalu ketua panitia tak lupa pula mengucapkan terimakasih atas kehadiran segenap kader Golkar dan para tamu undangan dalam rangka Musda V PD GOLKAR waykanan.

Sambutan tertulis ketua DPD I GOLKAR PROVINSI yang di bacakan oleh sekjen Partai Golkar DPD I harapan beliau di instruksikan wajib mengkampanyekan calon bupati dan wakil bupati yang di usung Partai Golkar dan wajib bagi seluruh kader sekabupaten Waykanan memenangkan nya. (sp)