web analytics

Oknum kordinator P3A Berjamaah Sunat Anggaran Bantuan P3TGAI Tahun 2021

Bogor – Pekerjaan Peningkatan Jaringan Irigasi Permukaan, dari Kementrian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat, Balai Besar wilayah Sungai Citarum, berdasarkan Program P3-TGAI (Tata Guna Air Irigasi) dalam permen PUPR 4 tahun 2021 tentang pedoman P3-TGAI merupakan kepanjangan dari program percepatan peningkatan atau pembangunan jaringan irigasi, untuk ketahanan pangan nasional.

Pekerjaan pembangunan jaringan irigasi yang bersumber dari Dana APBN TA 2021, dengan Nilai Bantuan sebesar Rp. 195.000.000 untuk Pembangunan irigasi pertanian peningkatan jaringan Irigasi permukaan.

Sementara untuk tiap desa nya wilayah kecamatan jonggol mendapat bantuan Pembangunan irigasi pertanian peningkatan jaringan Irigasi permukaan, di tiap Desa nya mendapat tiga titik pekerjaan yang di kerjakan secara swakelola berbasis peran serta masyarakat petani.

Namun dalam Program P3-TGAI ( Tata Guna Air Irigasi) dalam pekerjaan nya untuk wilayah kecamatan Jonggol terindikasi praktek penyunatan berjamaah yang dilakukan oleh oknum kordinator M dan I peran serta oknum kepala Desa.

Sementara kordinator Program P3- TGAI (Tata Guna Air Irigasi) untuk pembangunan irigasi, pertanian peningkatan jaringan irigasi permukaan, sementara kedua kordinator saat di hubungi handphone cellulernya dan didatangi hingga berita ini di turunkan belum memberikan tanggapan dan tidak ada dikediaman nya yang beralamat di desa antajaya kecamatan Tanjungsari kabupaten bogor. (Ind)