web analytics

Paguyuban Purworejo Satu Irama (PSI) Ulang Tahun yang ke-5

Purworejo – Delik Pantura Dalam ulang Tahun yang ke 5 Paguyuban Purworejo Satu Irama ( SPI ) mengadakan Tasyukuran dan bakti sosial memberikan santunan kepada anak Yatim di Desa Trirejo Rt 01 Rw 02 bkecamatan loano Kabupaten purworejo sebanyak 15 orang Ketua umum PSI Purworejo, Sarwo Kenari mengatakan, kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Alhamdulillah tahun ini Paguyuban Purworejo Satu Irama berumur 5 tahun, dan sudah yang ke lima kalinya juga kita berbagi dengan sesama. Selain wujud rasa syukur,kita ( PSI ) juga ingin berbagi rezeki kepada para anak yatim piatu maupun warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sarwo Kenari menyampaikan ,bahwa kegiatan santunan ini murni dari iuran jajar pengurus dan anggota PSI sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama.” Saya berharap, di ulang tahun yang ke-5 ini, PSI bisa semakin dikenal dan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa berbagi lagi, bahkan dengan melibatkan lebih banyak anak – anak yatim maupun dhuafa,” harapnya.

Dalam acara itu turut hadiri beberapa Paguyuban Kabupaten Purworejo diantaranya, Relawan Jalan Purworejo (RJP), POP, Plat AA ,Sahabat Purworejo, Cah Torjo Comunity, Jagongan Asik, Pakurejo, ICP, BPT ,dan perwakilan dari Lintas Komunitas Purworejo.

Dalam sambutan nya, Suprayogo Untung Budy Ribowo, Ketua UMKM Ngudi Rahayu Bagelen, mewakili Lintas Komunitas Purworejo, mengucapkan selamat, dan mengaspresiasi kegiatan sosial santunan PSI.

“Saya juga mewakili Paguyuban Komunitas UMKM Kabupaten Purworejo, bahwasannya Purworejo itu kaya akan produk – produk UMKM nya ,tapi produk UMKM Purworejo kurang terexpos dan kurang kepedulian Pemerintah Daerah, kita pelaku UMKM benar benar mandiri, bekerja keras untuk bisa mewujudkan produk produk yang berdaya saing baik didalam dan luar negri, kami harap ada dukungan dan kepedulian dari Pemerintah Daerah” pungkasnya. (Bin)