web analytics

Paguyuban Sponsor BMI Indramayu Sesalkan Pernyataan Kepala BP2Mi Benny Rhamdani

Indramayu – Pernyataan Kepala BP2Mi Benny Rhamdani yang beredar di Media Sosial sangat disesalkan oleh Paguyuban Sponsor Indramayu dimana peryataan tersebut beliau yang mengatakan “Saya sudah perintahkan seluruh jajaran sponsor itu terlalu terhormat, praktek mereka calo. Mereka orang-orang b*jing*n,”  

Sponsor rekrutment Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari wilayah Kabupaten Indramayu, Cirebon, dan Subang menuntut Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani dipecat dari jabatannya.

Hal tersebut ditegaskan para sponsor sebagai buntut ucapan Benny Rhamdani yang menyebut sponsor adalah orang-orang b*j*ngan.

Koordinator PJTKI Wilayah Indramayu, Wiryoto mengatakan, para sponsor merasa kecewa dan sakit hati dengan ucapan tersebut.

“Saya mewakili rekan-rekan semua, ini harus menjadi catatan bagi orang-orang yang telah mencaci dan menjatuhkan martabat seseorang,” ujar dia kepada media saat menggelar pertemuan di Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (30/6/2020).

Wiryoto menegaskan, para PJTKI tidak terima dan tidak mau disamakan dengan binatang dengan sebutan b*j*ngan tersebut. (nana)