web analytics

Partai Demokrat Cilacap Berikan 900 Vaksin Covid-19 ke Masyarakat

Cilacap – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Cilacap menyiapkan 900dosis vaksine Covid-19 kepada masyarakat di kabupaten Cilacap.

Pemberian vaksin ini dalam rangka Bulan Bakti 20 tahun atau 2 dekade Partai Demokrat. Kegiatan pemberian vaksine dalam rangka Bulan Bakti ini bertempat di Graha Gunungan kecamatan Kawunganten Cilacap dihadiri oleh anggota DPRD Cilacap dari Partai Demokrat, Harun Alrosyid, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Sudiarto pada hari Minggu (12/9).

Kegiatan pemberian suntikan vaksine Covid 19 dalam rangka Bulan Bakti 20 tahun atau 2 dekade Partai Demokrat”. Terang Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Cilacap, Sudiarto.

Sudiarto menambahkan, pada pemberian vaksine ini pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Cilacap. “Ada 900 dosis vaksine yang dipersiapkan bagi masyarakat umum di kecamatan Kawunganten, adapun jenis vaksin yang disuntikkan jenis sinovac, untuk kabupaten Cilacap baru 30 persen jumlah penduduk yang sudah divaksin, Minggu depan akan ada pemberian vaksine di wilayah timur dapil Kroya yang akan dipersiapkan 300 dosis vaksine,ini akan berkelanjutan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, ungkap Sudiarto.

Sudiarto berharap, segera secepatnya selesai penyakit Covid-19 ini, termasuk terhambatnya persoalan pembangunan ini karena wabah penyakit Covid-19, kata Sudiarto.

Salah seorang peserta vaksin, Narsim warga desa Bojong kecamatan Kawunganten mengatakan “Saya lagi menunggu giliran di suntik vaksin tapi daftar susulan dan saya berharap bisa di suntik vaksin”. Ungkapnya. (JAS)