web analytics

Pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo Pilkada Lampung Timur Resmi Kantongi Rekomendasi Dari PDI Perjuangan

Lampung Timur – Pasangan saiful bokhori-sudibyo secara resmi mendapat kan rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) partai Demokrasi indonesia perjuangan (PDI P) Hari slasa (11/08/2020). Secara virtual mengumum kan surat rekomendasi bakal calon kepala daerah di 75 daerah yang akan menyelengara kan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Zaiful Bokhori-Sudibyo menerima Surat rekomedasi bernomor 1797/IN/DPP/VIII/2020. Surat rekomendasi tersebut di serah kan langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Lampung sudin di dampingi seketaris Mingrum Gumay di aula sekretariat DPD PDI perjuangan jalan soekarno Hatta Bandar lampung pada slasa 11/08/2020. Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin di dampingi mingrum gumay seketaris DPD PDI Perjuangan mengatakan dari 75 daerah yang tergabung dalam gelombang 111, terdapat rekomendasi untuk beberapa daerah termasuk Lampung.

Sudin hanya memberi isyarat rekomendasi untuk calon kepala daerah di Lampung, di utamakan untuk daerah yang di jabat kader pertahana.Rekomendasi yang pasti di keluarkan oleh DPD PDI Perjuangan yakni untuk Lampung Timur pasangan Zaiful Bokhori-Sudibyo, Calon wali kota Bandar Lampung Eva Dwiyana-Dedi Amrullah, Kabupaten Pesawaran M. Nasir-Marjuki dan kabupaten Waykanan Adi Pati Surya- Edward Antono.

Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP, Puan Maharani memberikan arahan bahwasanya Pemberian dukungan ini harus dapat di dukung oleh segala lini yang tergabung dalam susunan pengurus Partai PDI perjuangan. (Dinta)