web analytics

Paslon Bupati Waykanan Arjuna Daftarkan Diri ke KPUD Waykanan

WAYKANAN SNP- Hari ini ARJUNA bakal calon Bupati Waykanan yg di usung ole dua partai besar yakni GRENRA dan PDIP Datang ke KPUD Waykanan untuk mendaftarkan sebagai paslon yang akan mengikuti kentes di pilkada Waykanan 9 Desember 20 dengan 8 kursi dewan siap untuk memenangkan pasangan ARJUNA pilkada 2020 ini.

Didampingi oleh anggota DPD RI Bustami zainudin dan sejumlah Pimpinan Partai Pengusung, Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Way Kanan Juprius dan Rina Marlina atau yang lebih dikenal dengan Pasangan Arjuna mendaftar diri ke KPU, Sabtu (05/09/20)

Kedatangan Rombongan Pasangan Juprius dan Rina Marlina disambut langsung oleh Ketua KPU Way Kanan bersama sejumlah Komisioner KPU lainnya di Aula KPU setempat. Sabtu (05/09/20)

Setelah ditunda pendaftaran pada Jumat 4 September 2020 kemerin, pasangan Arjuna kembali ke KPU mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati way kanan.

Ketua KPU mengatakan bahwa akan mengecek data atau persyaratan pasangan Arjuna apabila data tersebut sudah dinyatakan lengkap maka kami memberi tanda terima sebagai calon Bupati dan wakil Bupati way kanan.

Refki menambahkan, Tahapan Selanjutnya yaitu pada tanggal 6-7 September nanti juga akan dilakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap bakal Calon di Rumah Sakit Tipe A Bandar Lampung.

Juprius menyampaikan ucapan maaf kepada pihak KPU kerena pada Jumat kemarin pasangan Arjuna yang datang ke KPU untuk mendaftar ditunda kerena ada kesalahan teknis.

“Sementara itu Iya mengajak seluruh lapisan masyarakat Waykanan untuk menciptakan pesta demokrasi di kabupaten way kanan dengan damai dan sejahtera” ajak nya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pendaftaran di kantor KPUD Waykanan tersebut turut Hadir Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung, Bawaslu Kabupaten Way Kanan, serta jajaran TNI-Polri. (Sp)