web analytics

Paslon Dawam-Azwar Hadi Resmi Mendaftarkan Ke KPU Lampung Timur

Lampung Timur – pasangan Dahwam raharjo – Azwar hadi dan yusro yusron amirullah- Beny kisworo resmi mendaftar ke KPU LAMPUN TIMUR minggu (6/9/20) dua paslon tersebut mendaftar di KPU sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati LAMPUNG TIMUR.

Dawam raharjo dan azwar hadi maju sebagai bapaslon di PILKADA Lampung Timur 2020, di usung 3 partai politik yakni GOLKAR PKB PAN dengan jumlah 16 kursi di DPRD Lampung Timur. Mereka mendaftar sekira pukul 13:20 wib di antar oleh kader dan simpatisan serta partai pengusung masing-masing.

Sementara bapaslon Yusron Amirullah dan Beny Kisworo mendaftar ke KPU Lampung timur pukul 10:00 wib, di usung oleh partai NASDEM dan DEMOKRAT dengan jumlah kursi 14 kursi pasangan tersebut dan di iringi oleh para simpatisan pendukung bacalon Yusron-Beny (panggilan akrab).

Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Joyo Asmoro mengatakan sampai saat ini sudah ada 3 Bapaslon yang secara resmi sudah mendaftar kan diri ke KPU. Selanjut nya KPU akan di lakukan verifikasi persaratan kedua Bapaslon tersebut.

Sampai saat ini sudah ada 3 Bapaslon yang secara resmi mendaftar ke KPU Lampung Timur. Sementara itu ketua KPU Lampung Timur menyampai kan bahwa” kata wasiat jarwo asmoro kepada wartawan di kantor KPU desa negara nabung minggu (06/09/20)

Proses pendaftaran kedua bapaslon tadi kata wasiat di lakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Pasangan calon-calon pun harus mempunyai surat keterangan bebas Covid-19.

Sementara itu bakal calon bupati Dawam Raharjo- Azwar Hadi mengatakan pihak nya yang di dampingi oleh tim, secara resmi mendaftar Bapaslon ke KPU Diri nya berharap bisa terpilih menjadi Bupati Lampung Timur agar nanti nya saat terpilih diri nya bisa memberikan perubahan yang cepat untuk kemajuan dan ke makmuran dan kesejahteraan rakyat Lampung Timur tutup nya. (Dinata)