web analytics

PDIP Kepincut Pinangan Jitu Ala Arjuna Pilkada 2020 Waykanan

Waykanan –Pasangan Arjuna Menerima B1-KWK Untuk mengikuti pertarungan pilkada 2020 WAYKANAN  yang di usung oleh dua partai politik GERINDRA,PDIP  dengan di usung dua parpol ini cukup untuk bertarung di Pilkada waykanan. (3/09/20)

Selain itu menepis isu dimasyarakat melawan tabung kosong, Alhamdulillah ternyata tidak terjadi dan hidup nya demokrasi di Waykanan yang hampir dianggap mati Alhamdulillah tidak terjadi dengan keluar nya rekomendasi PDIP ke pasangan Arjuna bersama GERINDRA.

Dengan keluar nya rekom B1-KWK no .2107/IN/DPP/VIII/2020 jelas kepincut nya PDIP ke Arjuna, pindahnya PDIP ke Arjuna harapan PDIP dapat memenangkan pertarungan Pilkada waykanan.

1) Bersyukur pada yang maha Kuasa Allah Ta’ala.

2) Terima kasih pada Ibu Megawati Sukarno Putri ketua umum DPP PDI Perjuangan dan Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Gerindra atas kepecayaan kepada kami H. Juprius – rina marlina menjadi partai pengusung untuk maju pilkada waykanan 2020.

3) Do’a dan dukungan rakyat waykanan, selanjutnya kami akan bekerja utk melaksanakan kampanye di tengah tengah masyarakat berkaitan dengan visi dan misi perjuangan partai baik pdi perjuangan maupun gerindra, dalam rangka kesejahteraan masyarakat waykanan.

Prinsip utama visi misi, kesejahteraan, demokratis, berbudaya, religius dan kemandirian. Menurunkan beban rakyat dan meningkatan pendapatan nya. (sp)