web analytics

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bundaran 2 Guna Mewujudkan Kampung Ramah Lingkungan

Cileungsi – 20 September 2020 Perumahan Griya Alam Sentosa yang terletak di Desa Pasir Angin Kec. Cileungsi Kab. Bogor merupakan perumahan tipe sederhana. Perkembangan perumahan GAS dari tahun ke tahun berkembang pesat yang tadinya perumahan yang tampak sepi saat ini bagaikan perumahan kelas menengah.

Perumahan Griya Alam Sentosa memiliki 2 taman yang mana taman ini dikenal dengan Taman Bundaran 1 dan Taman Bundaran 2 untuk mempercantik keadaan bundaran 2 berbagai upaya dilaksanakan oleh pihak desa mulai dari pengecoran jalan hingga pembenahan taman. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut Kepala Desa Pasirangin, Ismail HS melakukan peletakan batu pertama Membangun Bundaran 2 dan Melaksanakan Progam Guna Mewujudkan Kampung Ramah Lingkungan.

Selain itu juga peletakan batu pertama ini dihadiri oleh ketua Rw 8 sampai dengan Rw 10 Ketua Panitia Pembangunan Pak Supriono, Babinsa, dan tokoh masyarakat setempat yang dihadiri sesuai protocol yang berlaku.

Kepala Desa mengatakan “Membantu dan Mensupport tentunya pembangunan bundaran 2 di Griya Alam Sentosa ini, dan dalam konsep kedepan penataan Bundaran 2 ini harus mempertimbangkan aspek aspek terhadap lingkungan, seperti drainase/saluran airnya ke lokasi kali”

Juga selanjutnya beliau mengatakan “Dalam pembangunan itu tidak hanya bentuk fisik justru pembangunan aklak mental dan spiritual ini jauh lebih penting, supaya tidak terjadi benturan pada saat pembangunan fisik itu berlangsung.” “Pembangunan Bundaran 2 ini kedepannya akan menjadi ikon penting yang berada di Perumahan Griya Alam Sentosa.”

Harapan masyarakat agar progam tersebut dapat terlaksana dengan baik dan menjadi ikon Griya Alam Sentosa yang membawa manfaat terhadap masyarakat Griya Alam Sentosa dan Desa Pasir Angin. (Sam)