web analytics

Pembagian Honor Non Siltap Dari ADD Tahap I Tahun 2021 Di Desa Cikadu Kecamatan Cijambe

Subang, Pembagian honor non penghasilan tetap (siltap) bagi Rt, Rw, LPM, Kader, guru ngaji yang bersumber dari Alokasi Dana Desa Tahap I Tahun 2021 yang bertempat di aula Kantor Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Sabtu (01/05).

Honor non siltap tersebut diperuntukan kepada para Rt, Rw, Kader, Lpm, guru ngaji, DKM, MUI, perjalanan dinas dan perbaikan kendaraan dinas.Maman Ketua Rt. 38 saat ditemui sesudah menerima honor mengatakan, pembagian honor ini sangat lancar, saya menerima honor sebesar Rp.600 ribu, dengan adanya honor ini sangat membantu sekali khususnya diri saya, ucapnya.

Ketua Rw. 07 Sahri mengatakan, saya menerima honor ini sebesar Rp.750 ribu dan dengan menerimanya uang honor ini tentunya sangat membantu apalagi menjelang hari raya idul fitri, tegas Sahri.            

Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cijambe, Deni Ganda Permana,S.AN. honor yang diberikan berupa non penghasilan tetap (Siltap) ini yang bersumber dari ADD Tahap 1 Tahun 2021 dan dengan adanya honor ini sudah tentunya sangat bermanfaat sekali bagi yang menerima, Ujar Deni Ganda Permana,S.AN. (Sun/Mul)