web analytics

Pemcam Cibogo Peringati Hut Kabupaten Subang Ke 73, Diwarnai Potong Tumpeung & Bagikan Sembako

Subang – Jajaran Pemerintah dan seluruh stap ASN Kecamatan Cibogo gelar Milangkala Kabupaten Subang ke 73 di aula Kantor Kecamatan Cibogo, senin (5/4).

Kegiatan menggunakan Protokol kesehatan covid 19, dihadiri langsung Camat Cibogo Sri Novia para Kepala Desa stap dan ASN Kecamatan Cibogo, kegiatan di gelar secara seremonial, di warnai dengan potong tumpeung.

Camat Cibogo Sri Novia menyebut, dalam rangka Ulang tahun Kabupaten Subang yang Ke 73 ini, pihaknya mendominasikan bantuan sembako kepada warga perwakilan dari desa-desa se- Kecamatan Cibogo, hal ini salah satu bentuk kepedulian terhadap warga, masyarakat Cibogo,” Ujar Sri Novia Kepada wartawan SNP.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para Kelapa desa yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ulang tahun Kabupaten Subang ke 73 ini, kegiatan di gelar secara seremonial di aula Kecamatan Cibogo, di harapkan bantuan sembako ini dapat bermanpaat bagi warga masyarakat Kecamatan Cibogo,” Katanya.

Sekmat Cibogo H. Atim S.Pd. M.Si. menjelaskan, kegiatan Hari jadi atau Hut Kabupaten Subang ke 73 ini, kami selaku Pemerintah Kecamatan Cibogo walau pun dalam keadaan masa pandemik covid 19 ini, di momen milangkala Kabupaten Subang ini.

Kita ingin berbagi dengan para kaum duafa, pakir miskin, anak yatim dan jompo se-Kecamatan Cibogo, Ucapnya.

Diharapkan bantuan sembako yang kami bagikan walaupun tidak seberapa nilainya, hal ini kita dapat merasakan dampaknya dari musibah wabah covid 19, terhadap warga masyarakat miskin, semoga bantuan ini dapat bermanpaat bagi warga masyarakat Kecamatan Cibogo.

“pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap melakukan prokes 3M covid 19, agar kita dapat terhindar dari wabah vorus corona, di harapkan wabah covid 19 ini cepat berlalu,” Bebernya.

Anisa (65 tahun) salah seorang warga Cibalandongjaya, Rt, 07/03 mengatakan, “pihaknya merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Kecamatan yang secara simbolis di berikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat bermanpaat dan menambah kebutuhan hidup keluarga kami,” tuturnya.

“Saya terima kasih kepada bu camat, dan pa Kades Cibalandongjaya yang telah memperhatikan tarap kehidupan keluarga kami semoga bantuan ini dapat bermanpaat bagi waga desa Cibalandong jaya,” Pungkasnya. (Sun)