web analytics

Pemdes Cijambe Gelar Bukber Bersama Dengan Warga Margahayu

Subang – Pemerintahan Desa (Pemdes) Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang gelar buka bersama (bukber) dengan warga Margahayu Rt.19/09 Dusun Dampit pada hari Jum’at 8 Mei 2021.

Bukber tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemdes Cijambe dengan warga tersebut dan juga menampung aspirasi atau masukan dari warga sekitar.

Salah seorang yang enggan menyebutkan namanya saat bincang-bincang mengatakan, “Menggucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Haji Didin sebagai Kepala Desa Cijambe dan jajarannya yang telah mengelar acara bukber ini.” Pada kesempatan ini, saya atas nama warga margahayu memohon kepada Bapak Kepala Desa untuk memperbaiki lampu penerangan jalan, karena lampu yang ada juga sudah padam”, ucapnya.

Sementara Kepala Desa Cijambe, H.Didin Saepudin,S.Sos.M.Si saat ditemui mengatakan acara buka bersama dengan warga margahayu utamanya untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintahan Desa (Pemdes) dengan warga, selain itu untuk menampung aspirasi atau masukan dari warga setempat.

“Terkait lampu penerangan jalan umum (PJU) yang padam tetap akan diusahakan untuk diperbaiki, namun yang menjadi kendala untuk biaya pemeliharaannya yang dikarenakan anggarannya tidak ada.”

“Target saya selama menjabat Kepala Desa Cijambe utamanya dalam bidang infrastruktur semuanya bagus”, tegas H. Didin Saepudin,S.Sos.M.Si.

Dalam bukber tersebut dihadiri perwakilan dari anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Sekdes Cijambe, Kaur Desa Kepala Dusun (Kadus) dan tokoh masyarakat. (Sun/Mul)