web analytics

Pemdes Cikadu Bukber Bersama Warga Dan PT. Djarum

Subang – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dirindukan bagi Umat Islam. Terlebih, banyak amalan yang pahalanya akan dilipatgandakan pada bulan suci ini.

Selain itu, Ramadhan kerap kali menjadi waktu yang pas untuk bersilahturahmi dengan saudara hingga teman. Ramadhan juga sering kali menjadi ajang untuk melakukan kegiatan Buka Bersama (Bukber).

Seperti halnya Pemerintahan Desa (Pemdes) Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang melakukan kegiatan buka bersama (bukber) bersama warga dan PT. Djarum.

Pada kegiatan bukber tersebut selain bersilaturahmi juga dalam rangka kegiatan turnamen bola voli Kepala Desa Cikadu I Tahun 2021 yang dikarenakan PT.Djarum akan menjadi sponsor utama.

Kepala Desa Cikadu,Deni Ganda Permana.S.AN. saat ditemui mengatakan, buka bersama (bukber) dengan warga dan PT. Djarum selain bersilaturahmi juga untuk membahas terkait turnamen bola voli Kepala Desa Cikadu I Tahun 2021 pada tanggal 26 – 27 Juni 2021 dan PT. Djarum sendiri akan menjadi sponsor utama.

Dalam turnamen bola voli untuk mencari bibit-bibit atlet yang berbakat khususnya yang ada di Desa Cikadu dan juga ajang silaturahmi dan turnamen bola voli Kepala Desa Cikadu I jangan hanya pada tahun ini saja, “tetapi harus ada turnamen bola voli Kepala Desa Cikadu II dan seterusnya”, tegas Deni Ganda Permana.S.AN. (Sun)