web analytics

Pemdes Pasir Angin Tuntaskan Pengerjaan Proyek Sami Sade Tahap Pertama

Bogor – Pemdes Pasir Angin beserta LPM Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi telah menuntaskan pengerjaan proyek sami sade tahap pertama di 2 titik lokasi tepatnya di jalan utama menuju perumahan Griya Alam Sentosa yang anggarannya sebesar Rp 337.269.200.

Kades Pasir Angin Ismail H.S. mengatakan anggaran sami sade merupakan program Bupati Bogor Ade Yasin kepada Pemerintah Desa sehingga sebagai Kades dirinya sangat mendukung program Bupati tersebut, dan di Desa Pasir Angin ini sendiri telah mendapat kucuran dana tersebut tahap pertama sebesar 337.269.200 dan Kami telah tuntas mengerjakannya yang titiknya di dua lokasi yaitu jalan desa, yang merupakan jalan utama menuju perumahan Griya Alam Sentosa.

Mudah mudahan dengan di cornya jalan ini dapat mendongkrak roda perekonomian di tengah tengah masyarakat, karena saat ini kita semua tau ekonomi masyarakat terganggu akibat pandemi covid 19 yang sudah tahunan menimpa kita semua, oleh sebab itu saya sangat berharap dukungan dari semua pihak untuk mendukung jalannya roda pemerintahan Desa Pasir Angin agar lebih baik lagi ke depannya, katanya.

Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang telah mengucurkan anggaran sami sade, anggaran tersebut sangat membantu karena dapat mengcover anggaran Dana Desa atau DD, lanjut Ismail.

Ojos Ketua LPM Desa Pasir Angin yang dikonfirmasi lewat pesan singkatnya mengatakan dirinya beserta anggota ditunjuk kades Pasir Angin dalam hal teknis pengerjaannya dilapangan telah melaksanakan sesuai RAB, oleh sebab itu saya berharap dengan di cornya jalan ini dapat membantu masyarakat khususnya pengguna jalan, saya juga berharap agar anggaran tahap ke 2 segera di cairkan Pemkab Bogor untuk dikerjakan selanjutnya, katanya. (ind/ren)