web analytics

Pemdes Selawangi Akan Segera Bangun Pasar Desa

Bogor – Pemdes Selawangi Kecamatan Tanjung Sari akan segera bangun pasar desa di RT 05 RW 02 yang anggarannya berasal dari DD atau Dana Desa.

Kades Selawangi Kecamatan Tanjung Sari H. Juhendi Ahmad Zulfikar kepada wartawan mengatakan “Akan segera di bangun pasar desa yang anggarannya berasal dari DD atau Dana Desa sepanjang 400 meter dengan perkiraan anggaran Rp 500 juta dan Anggaran ini sendiri telah kami usulkan dengan dua tahap, mudah mudahan pemerintah secepatnya akan segera mengucurkan dana ini sehingga pemdes selawangi secepatnya dapat mengerjakan proyek pasar ini” katanya.

“Saya optimis dengan nanti dibangunnya pasar di Desa Selawangi ini dapat mendongkrak roda perekonomian di tengah tengah masyarakat, dengan begitu masyarakat dapat terbantu sehingga semangat masyarakat untuk mendongkrak perekonomian keluarga dapat lebih meningkat lagi”

“Apalagi saat ini kita semua tau masa sulit diakibatkan pandemi covid 19 yang sudah tahunan menimpa masyarakat indonesia bahkan dunia, tetapi sekali pun seperti itu kita tidak boleh putus asa, tetap semangat, saya sebagai Kades tetap mengajak masyarakat untuk tetap semangat, karena saya yakin pandemi covid 19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa hidup seperti dulu lagi” harapnya.

Ujang salah satu warga Desa Selawangi kepada wartawan menuturkan menyambut baik program kades selawangi H. Juhendi Ahmad Zulfikar terkait akan segera dibangunnya pasar desa.

Kalau sudah dibangun nanti pasar disini saya bisa berjualan untuk menopang hidup anak dan istri saya, mau gimana lagi pak sekarang hidup susah, makanya saya sangat berharap pasar ini akan segera di bangun, mudah mudahan pemerintah mendengarkan suara saya ini agar secepatnya anggaran pembangunan pasarnya dikucurkan, katanya. (ind)