web analytics

Pemdes Tanjung rasa laksanakan Musrenbangdes Bogor

Bogor – Desa Tanjung sara kecamatan Tanjung rasi melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) pada sabtu 09-oktober-2021,acara berlangsung di balai desa setempat dan di hadiri oleh kepala desa, BPD, unsur kecamatan, kesehatan, babinsa, Babin Kamtibmas, perangkat desa, tokoh masarakat, agama, dan tokoh pemuda setempat.

Kepala desa setempat Azhar berharap di dalam musrenbang ini agar kira nya masarakat serta perangkat desa dapat memberikan usulan-usulan dan masukan terkait rencana pembangunan desa dan wilayah nya masing-masing, karena menurut Azhar hasil musrenbangdes ini lah yang akan di usulkan dan di bawa ke musrenbang kecamatan dan Musrenbang Kabupaten.

“Kita lakukan musrenbang desa ini guna menampung usulan rencana pembangunan tahun 2022 yang akan datang dari masarakat. Semua unsur kita libatkan dalam musrenbang ini,Semua hasil rencana usulan pembangunan yang sudah di sepakati hari ini akan kita bawa dalam musrenbang kecamatan dan musrenbang kabupaten” jelas Azhar. (ind)