web analytics

Peningkatan Kapasitas ASN Bappeda Waykanan Laksanakan Pelatihan

Way Kanan – Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Sipil Negara Internal Bappeda dalam bidang Perencanaan dilakukan guna mengupgrade kemampuan ASN yang ada saat ini.
 
Hal tersebut dikatakan Kepala Bappeda Indra Zakaria Rayusman SH, MH, saat ditenui di ruang kerjanya usai acara In House Training Internal,  Kamis (27/01). 
 
Selain itu, lanjut Ketua KAHMI Way Kanan ini, pelatihan ini juga menambah ilmu pengetahuan terkini aparatur yang ada, guna memantapkan perencanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan, guna mewujudkan visi dan misi pemerintahan yang ada saat ini menuju Kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera. 
 
Pelatihan yang bertema ” I GROW (Issue Goal Reality Option Way Forward)” An Epic From Work For Solvibg Problem,, diikuti oleh seluruh pegawai dan staf Bappeda dengan menghadirkan pemateri DR. Ayi Achadiat SE. MBA, Dosen Pasca Sarjana Universitas Lampung ini, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul S. Sos. M. IP yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Way Kanan. 
 
Sekdakab Way Kanan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Way Kanan kepada pemateri DR Ayi Achadiat. 
 
Sekdakab juga mengharapkan kepada seluruh peserta In House Training Internal Bappeda Way Kanan untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik dan serius untuk kemudian diaplikasikan dalam perencanaan pembangunan kabupaten Waykanan dinas mendatang. (sp)